7 Barang Yang Banyak Dibeli Orang Saat Pandemi, Peluang Bisnis Nih!

Untuk memulai menjadi reseller setidaknya kita harus memiliki modal awal dahulu untuk membeli dan memiliki stok barang yang akan kita jual. Sempat viral karena bentuknya yang mini dan menyerupai pastel, pizza goreng ini bisa jadi ide usaha makanan kekinian yang menguntungkan. Anda hanya perlu menggoreng kulit lumpia dengan isian daging, saus tomat, dan keju.

Bicara soal ide usaha makanan, saat ini banyak makanan hits yang awalnya merupakan makanan biasa yang kita kerap temui sehari-hari namun dikreasikan untuk membuatnya jadi lebih menarik. Terlebih di masa pandemi yang semakin banyak makanan kekinian yang viral di media sosial, sehingga banyak orang berbondong-bondong untuk membeli atau membuat sendiri di rumah. Pandemi virus corona masih belum berakhir, kita jadi tidak bisa melakukan banyak hal selama di rumah saja, kita jadi kurang produktif dan harus pintar membuat sesuatu yang baru. Apalagi, pandemi juga membuat kondisi perekonomian mengalami penurunan secara drastis di sektor bidang usaha terutama rumahan dan pabrik. Tren juga kian berubah dan kebutuhan prioritas konsumen pun mempengaruhi pilihan ide usaha di masa pandemi ini.

Makanan dan minuman yang banyak diminiati di masa pandami

Mulai dari biaya operasional, kewajiban membayar upah, keuntungan perusahaan, dan lain sebagainya. Untuk GrabKitchen sendiri tentu saja kami sangat terbantu dari sisi pemasaran dan tempat di mana kami hanya perlu menyediakan karyawan dan bahan makanannya. Dengan semua infrastruktur yang sudah disiapkan, kami pun bisa fokus untuk terus menjalankan bisnis kami dan terus menghidupi karyawan kami,” tutup Rudi. Kalau saya tidak bergabung dengan GrabKitchen, mungkin restoran saya bisa tutup dan tidak ada kegiatan operasional.

Terbanyak ketiga yang tinggi minat ialah imun booster atau produk makanan yang bisa meningkatkan sistem imun yang disediakan platform sayurbox yang bekerjasama dengan petani lokal tersebut. Tradisi mudik setiap lebaran Idul Fitri sangat ditunggu-tunggu oleh para perusahaan transportasi, baik darat, laut, maupun udara. Pada masa mudik ini perusahaan transportasi dapat meraup keuntungan besar. Namun, sayangnya tahun ini mereka akan mengalami kerugian karena edaran larangan mudik dari pemerintah. Ok Wirasob,Mudik merupakan salah satu tradisi yang selalu dijalankan di kala lebaran Idul Fitri. Pasalnya, mudik memiliki makna khusus, yaitu berkumpul bersama keluarga sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan sanak saudara.

Di samping itu, 73% masyarakat Indonesia berpendapat bahwa program stimulus yang diberikan Pemerintah untuk industri UMKM sangat membantu mereka untuk bertahan selama pandemi Covid-19. Kini Kalyani memanfaatkan platform mediaonlinemulai darimedia sosial,marketplace, sistempre-order, memperbanyakreseller, dan melakukanblast messagedengan memanfaatkan data konsumen yang dimiliki. Hampir seluruh masyarakat Indonesia sangat menggemari olahan ayam, mulai dari ayam krispi, ayam geprek, ayam gulai, ayam kecap, ayam aneka bumbu lainnya, seperti blackpepper, teriyaki, gochujang, dsb.

Bisa yang dijual dalam cup kecil, atau bahkan sampai puding di sebuah loyang kue. Jika kamu menjual puding dengan ukuran loyang kue yang cukup besar, kamu mungkin bisa mengkreasikannya dengan menambahkan buah-buahan di dalamnya. Pelanggan tetap merasakan masakan rumahan melalui katering bento buatanmu. Nasi khas ala Jepang ini sangat disukai masyarakat Indonesia, terlebih anak milenial. Meskipun bahan-bahannya tidak banyak yang spesial, tapi makanan ini berhasil merebut hati banyak pecinta kuliner lho.

Sejak tahun 2014 perempuan yang memakai nama beken Ceu Dewi bermukim di Jerman bersama suaminya yang bekewarganegaraan Jerman. Ia mengaku mulai rajin berdagang lewat online sejak wabah corona dan makin lama makin serius menekuni profesi ini. “Ceu Dewi sampai dijuluki pengusaha ‘micin’. Karena jualan Ceu Dewi cemilan, kerupuk-kerupuk, macam-macam ‘ciki’, yang susah didapat di Jerman ataupun Belanda,” ujarnya tertawa. Saat ini hampir setiap orang memiliki ponsel atau gadget, sehingga pulsa dan kuota internet menjadi sesuatu yang banyak dicari.

Saat ini warung ayam geprek Mas Kobis memiliki banyak sekali cabang yang tersebar di kota Yogyakarta. Namun jika kamu ingin mencoba makan di cabang pertama, lokasinya hanya bergeser sekitar 30 meter dari lokasi awal. Selain ayam geprek yang menjadi menu unggulan, warung ini juga menyajikan berbagai susu dengan berbagai varian rasa yang cocok dinikmati bersama ayam geprek. Jika anda memilih untuk menggeluti bisnis kuliner, tak perlu khawatir kehabisan ide, karena ide tentang kuliner tidak akan ada habisnya. Dari konsumen yang menyatakan pernah menggunakan paylater, 55% merupakan pengguna baru di saat pandemi.